Distributor Pupuk Rock Phospate di Medan

Jika Anda mencari Distributor Pupuk Rock Phospate, Hubungi Jimmi Suyanto 0811 614 051, Supplier Terbaik Pupuk Impor & Lokal.

Pupuk Rock Phospate.

distributor pupuk rock phospate di medan

Rock Phospate Egypt/Mesir

 

Posphate atau posfor memiliki fungsi sebagai respirator dan fotosintesa, menyusun asam nukleat, membentuk bibit tanaman dan buah, merangsang perkembangan akar yang akan mengoptimalkan dalam menyerap unsur hara dari tanah, menggiatkan titik tumbuh jaringan tanaman seperti bunga-bunga agar lebih besar peluang untuk menjadi buah dan biji, mempercepat masa panen serta membuat tanaman lebih tahan akan kekeringan dan kuat dari serangan hama dan penyakit.

Phospate umumnya lebih sedikit dibutuhkan daripada Nitrogen, namun kekurangan unsur poshate akan berpengaruh besar terhadap penyerapan nitrogen (terhambatnya penyerapan unsur N) sehingga akan mengkerdilkan tanaman, daun jadi berwarna hijau tua keunguan atau hijau kekuningan dan dampak lain seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Bahan baku rock phospate terdiri dari jenis-jenis apatit, diantaranya fluoro apatit, khloroapatit, oksidaapatit, hidroksidaapatit serta karbonatapatit. Rock Phospate sangat cocok diterapkan di tanaman tahunan dan masam, seperti kelapa sawit, kakao dll.

Pupuk posfat merupakan salah satu kunci yang memegang peranan sangat penting dalam pertanian dan perkebunan, karena berperan dalam pemecahan karbohidrat untuk energy dalam bentuk ATP dan ADP, membelah sel lewat peranan nukleoprotein yang terdapat dalam inti sel, menurunkan sifat kebakaan melalui DNA dari generasi ke generasi serta sebagai penentu pertumbuhan akar tanaman, mengakselerasi pematangan buah dan biji.

Kami menyediakan Rock Phospate Mesir dengan kadar P2O5 = 28%, bentuk powder/tepung, berwarna coklat kekuningan yang sangat bermanfaat dan hemat. Hubungi kami 0811 614 051 untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Tersedia juga pupuk Urea, ZA, TSP, Kieserite, Dolomite, Kalsium Super, NPK, dll.

 

Related Post :

Jual Pupuk KCL di Medan

Share to your friends...

Leave a Reply