Distributor Pupuk NPK di Medan Sumatera Utara

Mau membeli Pupuk NPK di Medan? Hubungi Jimmi Suyanto 0811 614051, Supplier Pupuk Terbaik & Terlengkap di Sumatera Utara.

Pupuk NPK Medan.

distributor pupuk npk di medan sumatera utara

distributor pupuk npk di medan

distributor pupuk npk

Pupuk NPK merupakan pupuk yang wajib diberikan ke tanaman budidaya untuk mencapai produksi atau hasil panen yang optimal, disamping pemberian pupuk lainnya, suplemen dan hormon apabila memang dibutuhkan sesuai dengan keadaan lahan, karakteristik lahan dan kondisi tanaman. Kebutuhan lahan akan nutrisi sebaiknya dilakukan melalui analisis tanah dan daun supaya keakuratannya dapat dipastikan, sehingga pemupukan yang diberikan tepat dan seimbang.

NPK terdiri dari unsur Nitrogen, Phospate dan Kalium yang disebut juga unsur makro primer yang sangat dibutuhkan tanaman dalam jumlah besar, disamping sulfur, kalsium dan magnesium sebagai makro sekunder yang juga sangat penting. Disamping itu, pemberian unsur mikro dan mineral seharusnya juga diberikan untuk menyempurnakan proses produksi tanaman.

Secara umum Pupuk NPK berguna dalam memacu perkembangan akar  sehingga akar jadi lebih banyak, sehat, kuat dan menambah jumlah anakan, menjadikan daun tanaman lebih segar dan hijau untuk menyempurnakan proses fotosintesa, memperkuat batang sehingga tidak mudah roboh & memiliki daya tahan thd serangan hama penyakit, memacu pembungaan dan pemasakan biji dan juga menambah kandungan dari protein, memperkuat ketahanan hasil panen selama penyimpanan dan pengangkutan.

Kami menyediakan aneka pupuk NPK berkualitas produksi Dalam Negeri (Lokal) terpilih dengan harga yang relatif terjangkau disesuaikan dengan budget Anda. Pupuk NPK Impor  (Malaysia, Belanda, Jerman) juga kami sediakan untuk anda, termasuk juga pupuk tablet dan briket dengan teknologi slow release/lepas lambat serta Pupuk Tunggal seperti : Urea, ZA, TSP, MOP, Kieserite. Dolomit, Zeolit, dll.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan.

Related Post :

Jual Pupuk Dolomit di Medan

Share to your friends...

Leave a Reply